Sersan Dua Ilman, Anggota TNI AD yang tertembak di Poso

Rike
Rabu, 27 Juli 2016 17:43 WIB
Oleh Rike pada Rabu, 27 Juli 2016 17:43 WIB
Image Sersan Dua Ilman, Anggota TNI AD yang tertembak di Poso

WinNetNews.com-Polda Sulawesi Tengah membenari salah satu anggota TNI AD dari Satuan Intel Korem 132/Tadulako, Palu, yang tewas tertembak siang ini bernama Sersan Dua Ilman.

Sersan Ilman gugur karena tertembak dalam kontak senjata di Desa Towu, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Rabu, sekitar pukul 12.30 WITA. Sebelumnya, beredar informasi, bahwa seorang anggota yang disebut-sebut dari Satuan Intel Korem 132/Tadulako, yang di-BKO-kan dalam Satuan Tugas Operasi Tinombala, di Poso, Sulawesi Tengah, dilaporkan tewas tertembak sekitar pukul 12.30 WITA Rabu.

Para wartawan di Poso menyaksikan sebuah ambulans dari Kostrad mengantarkan jenazah seorang anggota TNI AD ke RSU Poso sekitar pukul 14.30 WITA.

Ketika ambulans itu memasuki kawasan rumah sakit, wartawan dilarang meliput dan seorang anggota TNI memarahi jurnalis yang berkumpul dan memerintahkan mereka memasukkan semua kamera dalam tas.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Polisi Malaysia Tangkap 3 WNI yang Diduga Terkait ISIS

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.