Skip to main content

Seru!! Sempat Berbagi Angka, Akhirnya Crystal Palace Takluk 2-4 Dari Liverpool

Seru!! Sempat Berbagi Angka, Akhirnya Crystal Palace Takluk 2-4 Dari Liverpool
Seru!! Sempat Berbagi Angka, Akhirnya Crystal Palace Takluk 2-4 Dari Liverpool

WinNetNews.com - Seru!! Pertandingan Crystal Palace versus Liverpool malam tadi menghasilkan setengah lusin gol. Tapi angka penuh jadi milik Liverpool dengan kemenangan 4-2 atas tuan rumah.

Bertanding di Selhurst Park, Sabtu (29/10) malam WIB, lima gol sudah tercipta di babak pertama. Liverpool unggul lebih dulu melalui sontekan Emre Can di menit ke-16.

Blunder fatal dari Dejan Lovren dua menit kemudian membuat skor kembali seimbang, dengan James McArthur mencetak gol. Tapi itupun tak bertahan lama. Lovren menebus kesalahannya dengan membawa Liverpool kembali unggul di menit ke-21.

Skor berubah lagi di menit ke-33, ketika kesalahan pertahanan Liverpool membuat mereka kembali kecolongan oleh McArthur. Jelang babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke-44, Joel Matip memanfaatkan kelengahan defensif untuk membuat skor 3-2.

Di babak kedua, Liverpool berusaha mengontrol permainan lebih baik dan meredam serangan-serangan Palace dari sayap. Mereka pada prosesnya menambah gol di menit ke-71 melalui kaki Roberto Firmino, setelah memaksa Palace melakukan eror.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menjaga posisi di klasemen. Mereka menempati posisi tiga dengan nilai 23 dari 10 pekan, masih kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal yang punya poin sama. Sementara Palace turun ke posisi 12 dengan 11 angka.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top