<em>Server Browser,</em> Update Terbaru yang akan Diterima Game Overwatch
Server Browser Game Overwatch /foto: istimewa

<em>Server Browser,</em> Update Terbaru yang akan Diterima Game Overwatch

Kamis, 9 Feb 2017 | 19:45 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Berita besar untuk para pemain Overwatch hari ini, Jeff Kaplan selaku game director telah membocorkan update terbaru yang akan segera datang yaitu, server browser.

Server browser akan dimasukan kedalam mode custom game di setiap region, tentu saja seperti pada server browser pada umumnya, kalian dapat membuat server browser sebagai public ataupun private game server.

Dilansir dari laman KotakGame, Server browser baru hadir setelah sembilan bulan perilisan Overwatch di tengah-tengah tren yang biasa multiplayer game kompetitif ala eSports yang biasanya identik dengan mode matchmaking untuk keseimbangan dan menentukan lawan sesuai dengan kemampuan, ping, dan kedekatan region kalian.

Kaplan juga mengatakan bahwa biasanya para pemain Overwatch lebih suka bermain game tersebut pada mode Quick Play ataupun Competitive.

Dan tentu saja juga ada beberapa pemain yang suka bermain mode Arcade yang ingin memainkan gameplay yang agak berbeda.

Nah, rencananya update yang akan mendatangkan server browser akan dihadirkan pada akhir musim panas nanti, dan lucunya Kaplan mengatakan bahwa ini "fitur yang sangat keren" pada video yang bisa kalian lihat dibawah artikel ini.

Banyak gamers yang mengherankan kenapa fitur ini begitu keren karena memang sudah ketinggalan jaman.

Jika kalian ingin segera mencoba server browser, sekarang sudah tersedia di server PTR. Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...