Sesudah Realme, Oppo Kenalkan Reno Sebagai Sub-brand Baru

Rusmanto
Rusmanto

Sesudah Realme, Oppo Kenalkan Reno Sebagai Sub-brand Baru istimewa

Winnetnews.com -  Vice President Oppo Shen Yiren mengumumkan sub-brand anyar dengan nama Reno. Keberadaannya menambah jajaran smartphone sub-brand Oppo, setelah sebelumnya ada Realme.

Realme menyasar segmen ponsel pintar murah yang dijual secara online, sedangkan Reno tampaknya diberi tugas Oppo untuk membidik anak muda. Logo Reno yang warna-warni pun mengindikasikan target pasarnya tersebut.

Pengumuman Reno sebagai sub-brand Oppo juga akan ditandai dengan ponsel perdana. Dikutip dari Gizmochina, Senin (11/3/2019), smartphone Reno dijadwalkan melenggang pada 10 April di China.

Baru-baru ini Oppo memang telah mengungkapkan bahwa perusahaan akan mendatangkan smartphone baru pada bulan April. 

Tetapi ketika itu namanya belum terungkap dan ada kemungkinan kalau yang dimaksud adalah smartphone Reno, yang desainnya mungkin bakal berbeda dengan smartphone Oppo yang sudah ada.

Mengenai dapur pacu dari ponsel Reno ini kabarnya akan ditenagai prosesor Qualcomm paling gahar saat ini, yaitu Snapdragon 855. Berbicara kamera, indikasi terkuat mengarah ke teknologi 10x Lossless Zoom pada ajang MWC 2019 Barcelona beberapa pekan lalu.

Shen Yiren juga mengonfirmasi perangkat tersebut didukung dengan kapasitas baterai 4.065 mAh. Meskipun tak menyebutkan apakah ponsel ini memiliki fitur fast charging VOOC atau SuperVOOC ala Oppo, kuat kemungkinan ponsel Reno punya akan keunggulan tersebut. 

Lebih lanjut, Oppo tampaknya juga hendak mempertahankan keberadaan jack audio 3.5mm pada smartphone mereka, termasuk pada Reno.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Oppo Bikin Sub-Brand Lagi, Namanya Reno"
 

Apa Reaksi Kamu?