"Setan" yang Satu Ini Begitu Diburu di Bandar Lampung

Liani
Senin, 03 Agustus 2015 09:22 WIB
Oleh Liani pada Senin, 03 Agustus 2015 09:22 WIB
Image "Setan" yang Satu Ini Begitu Diburu di Bandar Lampung

Yah, bakso di sini bukan lah bakso normal yang biasa Anda temui di berbagai pedagang atau pelapak bakso. Jika bakso yang Anda temui dan santap berukuran 2 sampai 3,5 centimeter tiap butirnya, bakso Setan memiliki diameter jumbo yaitu 10 cm, yang membuat mulut akan segera berdecak kagum dan tak sengaja melontarkan kalimat, "Buset Kegedean".

Pada awalnya, bakso yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bandar Lampung ini tidak menggunakan nama Setan sebagai merek dagang mereka. Sekitar tahun 2010-an bakso mereka justru menggunakan nama "Jirem" yang merupakan singkatan dari Siji Marem.

Untuk harga, semangkuk Bakso Setan bisa Anda nikmati dengan harga Rp 13.000 per satu mangkuk. Sedangkan untuk Bakso Setan Super diberi harga Rp 60.000.

Menu lainnya Anda bisa menikmati mi ayam dengan Bakso Setan dengan harga mulai dari Rp 9.000 untuk mi ayam dan Rp 13.000 untuk mi ayam dengan bakso.

Cara Memakai Tas yang Tepat Agar Tidak Mencederai Tubuh
Dituduh Kuasai Pasar OS, Google Didenda di Eropa

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.