Setelah 1 Tahun Hiatus, Kim Jung Hyun Konfirmasi Gabung Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin

Setelah 1 Tahun Hiatus, Kim Jung Hyun Konfirmasi Gabung Drama Hyun Bin dan Son Ye Jin

Senin, 15 Jul 2019 | 17:07 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Aktor Kim Jung Hyun sempat menghebohkan publik saat dia membuat keputusan untuk mundur dari drama “Time” yang dia bintangi bersama aktris cantik Seohyun SNSD. Keputusannya untuk mundur sebagai pemeran utama drama tersebut karena alasan kesehatan. Setelah vakum selama 1 tahun dari dunia hiburan, dia akhirnya siap comeback dalam drama terbaru.

Pada hari Senin (15/7), Kim Jung Hyun dikonfirmasi comeback dalam drama tvN berjudul “Crash Landing of Love”. Sebagai informasi, drama tersebut menjadi proyek reuni Hyun Bin dan Son Ye Jin setelah membintangi film “The Negotiation”.

Dalam drama “Crash Landing of Love”, Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Goo Jun Hee, seorang pebisnis muda dan kaya raya. Suatu hari, dia menghilang tanpa jejak. Tanpa diduga, dia terlibat dalam berbagai insiden.

Drama ini mengisahkan tentang pewaris kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang harus mendarat darurat di Korea Utara saat melakukan paragliding karena adanya angin kencang. Dia bertemu dengan seorang tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang menaruh hati padanya ketika dia berusaha melindungi Yoon Se Ri.

Drama ini akan ditulis oleh Park Ji Eun, yang pernah menggarap drama “My Love From the Star” dan “The Legend of the Blue Sea”. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada akhir tahun 2019 di tvN.

Siap menantikan comeback Kim Jung Hyun di drama "Crash Landing of Love"?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...