Setelah 10 Tahun Bersama Manchester City, David Silva Pilih Hengkang

Daniel
Daniel

Setelah 10 Tahun Bersama Manchester City, David Silva Pilih Hengkang David Silva

Winnetnews.com - Kesuksesan Manchester City bertransformasi menjadi klub yang disegani seperti sekarang ini tidak lepas dari perombakan skuad yang dilakukan sejak 2010. Salah satu pemain yang jadi bagian dari proses tersebut adalah winger David Silva.

Pemain asal Spanyol tersebut bergabung dari Valencia ke City pada Juni 2010 dengan nilai transfer 21 juta poundsterling. Memasuki tahun ke-10 bersama Manchester City, Silva secara resmi menegaskan dirinya bakal hengkang pada akhir musim 2019-2020.

Kontrak pemain bertubuh mungil tersebut juga kebetulan habis pada tahun depan, Silva memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya. Padahal pihak City disebut siap untuk menyodorkan perpanjangan kontrak selama semusim lagi.

“Ini adalah yang terakhir – 10 tahun untuk saya cukup. Ini adalah waktu yang sempurna untuk saya. Sebenarnya City menyodorkan kontrak dua tahun lagi, namun saya memilih untuk menjalani semusim tambahan saja,” jelas Silva seperti dikutip dari Sportsmole.

“Ini adalah momen yang bagus. Saya tidak bisa membayangkan diri saya melawan City untuk tim lain. 10 tahun sudah cukup,” tambah pemain berusia 33 tahun tersebut

Apa Reaksi Kamu?