Setelah 10 Tahun, Interaksi Heechul Super Junior dan Han Geng Di Event ini Buat Penggemar Terharu!
Foto: Allkpop

Setelah 10 Tahun, Interaksi Heechul Super Junior dan Han Geng Di Event ini Buat Penggemar Terharu!

Rabu, 4 Des 2019 | 11:51 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Para penggemar K-Pop sejak lama mungkin sudah mengetahui bahwa Han Geng meninggalkan grup Super Junior 10 tahun yang lalu. Saat itu, dia memutuskan untuk kembali ke negara asalnya, China dan bersolo karir disana. Meski begitu, Han Geng masih tetap menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekan satu grupnya.

Pada hari Selasa (3/12) kemarin, Han Geng tampil di acara Cosmo Glam Night 2019 yang digelar di Shanghai, China. Acara tersebut ternyata juga dihadiri mantan rekan segrupnya, Heechul, yang berangkat dari Korea Selatan pada pagi harinya.

Dalam acara tersebut, Heechul dan Han Geng kembali menunjukkan kebersamaan mereka. Acara tersebut semakin berkesan karena ini pertama kalinya mereka berdua bertemu dan bersama-sama di depan publik sejak Han Geng hengkang dari Super Junior pada Desember 2009.

Reuni yang menyentuh antara kedua sahabat ini membuat para penggemar terharu. Dalam foto-foto yang beredar, Heechul dan Han Geng berpelukan erat sambil tersenyum di salah satu kesempatan. Keduanya juga duduk satu meja dan tampak banyak mengobrol satu sama lain.

image0

Momen manis antara Heechul dan Han Geng langsung menjadi perhatian para penggemar. Para penggemar mengungkapkan rasa bahagia dan terharu melihat keduanya kembali bertemu dan menunjukkan kedekatan di depan publik meskipun beberapa tahun telah berlalu.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...