Setelah 13 Tahun, Trailer Avatar 2 dengan Judul The Way of Water Akhirnya Resmi Dirilis

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 9 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah 13 Tahun, Trailer Avatar 2 dengan Judul The Way of Water Akhirnya Resmi Dirilis

Winnetnews.com -  Setelah bertahun-tahun lamanya, sutradara Avatar akhirnya dirilis. Cuplikan tersebut menampilkan sekilas semesta Avatar yang kini fokus di perairan.

Film garapan sutradara James Cameron ini merupakan sekuel dari kisah Avatar sebelumnya yang tayang pada 2009. Film ini masih akan menampilkan akting dari Sam Worthington, Sigourney Weaver, hingga Zoe Saldana.

Sejumlah artis yang sebelumnya terlibat juga akan kembali mengulangi peran mereka di antaranya Stephen Lang (Kolonel Miles Quaritch), Giovanni Ribisi (Parker Selfridge), Joel David Moore (Dr. Norm Spellman), Dileep Rao (Dr. Max Patel), CCH Pounder (Mo'at) dan Matt Gerald (Kopral Lyle Wainfleet).

Selain itu film ini juga menampilkan karakter baru yang akan dibintangi Kate Winslet, Cliff Curtis, Edie Falco, Brendan Cowell, Michelle Yeoh, Jemaine Clement, Oona Chaplin, Vin Diesel dan CJ Jones.

Film Avatar: The Way of Water akan menjadi cerita bagian pertama dari empat sekuel yang sudah disiapkan. Rencananya tiga sekuel film berikutnya akan mulai tayang pada 2024, 2026, dan 2028.

 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...