Setelah 4 Tahun Berlalu, Angelina Jolie Akhirnya Beberkan Alasan Cerai dari Brad Pitt
Sumber foto: Vogue

Setelah 4 Tahun Berlalu, Angelina Jolie Akhirnya Beberkan Alasan Cerai dari Brad Pitt

Senin, 22 Jun 2020 | 11:52 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Perceraian adalah satu hal yang tidak diinginkan banyak pasangan suami istri. Namun berbeda dengan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Setelah empat tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Vogue India, Angelina Jolie membeberkan alasannya meninggalkan Brad Pitt.

"Saya berpisah demi kebaikan keluarga saya. Ini keputusan yang tepat," kata Angelina Jolie, dikutip dari ETonline.

Jolie memang tak gamblang mengungkap alasan perceraian itu yang berkaitan dengan anak-anak mereka. Yang terpenting bagi Angie saat ini adalah kelanjutan hidup putra putrinya yang semakin besar.

Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masa pacaran.Sumber:DailyMail
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masa pacaran.Sumber:DailyMail

"Aku ingin melanjutkan pemulihan mereka. Beberapa mengambil keuntungan dari sikap diamku dan anak-anak mulai melihat kebohongan tentang mereka di media. Namun aku tetap mengingatkan jika mereka tahu kebenarannya dan bagaimana pikiran masing-masing," ungkapnya.

Selain itu Jolie juga menyebutkan jika anak-anaknya sudah paham dan mengerti alasan kedua orangtuanya berpisah. Sehingga mereka tak perlu risau terhadap berita-berita yang muncul soal keduanya.

"Saya terus fokus pada penyembuhan mereka. Beberapa orang memanfaatkan diamnya saya.  Ban anak-anak melihat berita bohong tentang diri mereka di media. Tetapi saya mengingatkan mereka bahwa yang mengetahui kebenaran dan pikiran adalah mereka sendiri. Faktanya, mereka berenam sangat berani, anak muda yang sangat kuat," lanjut Jolie.

Selama bersama Brad Pitt, Angelina Jolie mengadopsi tiga anak. Mereka adalah Maddox, Pax  Zahara. Sementara itu Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox  adalah anak  kandung Jolie dan Pitt.

Angelina Jolie pun merasa bangga dengan anak-anaknya. Mereka sangat kuat dan berani dalam menyikapi perceraian orangtuanya.

"Faktanya, mereka adalah enam orang anak yang pemberani dan anak muda yang amat kuat," ucapnya bangga.

Angelina Jolie memilih bercerai dengan Brad Pitt pada 2016. Hal tersebut langsung menjadi berita heboh di dunia hiburan, karena mereka baru menjalani pernikahan selama dua tahun setelah berpacaran selama lebih dari sepuluh tahun usai beradu peran di Mr and Mrs Smith pada 2004.

Angelina Jolie dan Brad Pitt menjalin hubungan sejak 2005. Keduanya kemudian meresmikan hubungan mereka lewat pernikahan pada 2014.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...