Setelah 5 Tahun, Band Blink-182 Akhirnya Rilis Single 'Bored To Death'

Setelah 5 Tahun, Band Blink-182 Akhirnya Rilis Single 'Bored To Death'

Jumat, 29 Apr 2016 | 16:11 | contributor-two
WinNetNews.com - Setelah hampir lima tahun, akhirnya Blink-182 merilis karya perdananya semenjak sang pemetik bass, Tom DeLonge, hengkang dan digantikan oleh vokalis Alkaline Trio, Matt Skiba.

Lagu berjudul Bored To Death, aransemen lagu itu masih terasa sama seperti karya-karya Blink-182 yang dulu

Sementara itu, nggota Blink-182 yang tersisa, Mark Hoppus dan Travis Barker, telah mengatakan akan segera merilis lagu baru sejak awal Maret lalu. Mereka juga mengisyaratkan kalau album terbaru Blink-182 akan diberi tajuk California dan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Lagu Bored To Death seakan menandakan kebangkitan trio pop-punk ini setelah terakhir kali mereka merilis album Neighbourhoods pada 2011.

Saat ini, lagu Bored To Death sudah dapat didengarkan di sejumlah situs layanan musik digital. Dalam wawancara yang dikutip dari NME Kamis (28/4), Hoppus mengatakan kalau dirinya tetap akan menempati posisi tersebut.

Setelah merilis album baru, Blink-182 berjanji akan segera menggelar rangkaian tur konser dunia yang telah lama tidak mereka jalani. Sang produser, John Feldmann, mengatakan kalau album baru band asuhannya tetap akan berada "di dalam jalur yang sama".

"Dulu Tom dan Mark dikenal sebagai vokalis. Tapi Mark lebih sering menyanyikan lagu-lagu Blink-182 yang digemari penggemarnya. Jadi sepertinya tidak akan banyak yang berbeda," kata Feldmann.

"Mereka memang tidak lagi berusia 23 tahun. Mereka telah menjadi ayah. Mereka tidak lagi menulis lagu tentang remaja. Tapi mereka tetap memiliki rasa humor yang tinggi," tutupnya.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...