Setelah 5 Tahun Sekuel Film 'Alice in Wonderland' akan Segera Rilis

Setelah 5 Tahun Sekuel Film 'Alice in Wonderland' akan Segera Rilis

Senin, 25 Apr 2016 | 13:41 | Kontributor
WinNetNews.com - Masih ingat film berjudul Alice in Wonderland, kini setelah 5 tahun berjalan, sekuelnya yang bertajuk 'Alice Through the Looking Glass' akan rilis. Film 'Alice Through the Looking Glass' akan rilis pada 27 Mei 2016 mendatang dan trailer resminya sudah ditayangkan beberapa waktu lalu dengan sebuah video berdurasi 30 detik.

Film yang bertemakan fantasi serta petualangan ini cocok untuk ditonton keluarga. Film ini akan tetap dibintangi oleh Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Mia Wasikowska. Film ini menceritakan tentang film ini menceritakan jika Mad Hatter (Johnny Depp) berubah menjadi lebih 'gelap' dan satu-satunya orang yang bisa menyelamatkannya adalah Alice (Mia Wasikowska). Namun, ia harus berpacu dengan waktu sebelum segalanya jadi terlambat.

Demi sang kawan yang selalu menemaninya di film pertama arahan TIm Burton ini Alice rela mengubah dirinya menjadi Time (Sacha Baron Cohen). Time adalah makhluk yang separuh manusia separuh jam. Alice pun siapa menjelajah waktu meski banyak yang memperingatkannya bahwa usahanya ini hanya akan berakhir sia-sia.

Trailer Film 'Alice Through the Looking Glass':

Ada sebuah kejutan lain ketika Alice berpetualangan menembus waktu. Ia akan bertemu dengan seorang 'karakter yang sudah kita tahu' dalam versi yang lebih muda. Cluenya adalah karakter ini sangat dekat dengan Alice dan sekuel ini bisa dibilang menjadi prekuel film sebelumnya.

Untuk menambah rasa penasaran para penggemar film-film Disney, di presentasinya merilis dua poster perdana ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS. Satu poster menggambarkan Alice yang berada di atas onderdil jam menghadap ke arah kita, sedangkan poster kedua menampilkan Mad Hatter di lokasi yang sama namun malah membelakangi kita.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...