Shandy Aulia Melahirkan Bayi Perempuan, Setelah 8 Tahun Menanti
Sumber:Instagram.com/shandyaulia

Shandy Aulia Melahirkan Bayi Perempuan, Setelah 8 Tahun Menanti

Jumat, 14 Feb 2020 | 09:12 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik, Shandy Aulia. Pemeran film 'Eiffel I'm in Love' ini baru saja melahirkan buah hati pertamanya bersama sang suami, David Herbowo, pada Selasa 12/2/2020.

Shandy dan David telah menanti anak pertamanya setelah delapan tahun. Melalui akun media sosial, artis asal Manado itu mengunggah foto putri cantiknya. "Oh… little hands stole my heart…," tulis Shandy Aulia. Dalam  foto Shandy tampak memegang tangan mungil bayinya.

Tak hanya satu foto, Shandy juga memperlihatkan wajah buah hatinya  berada di gendongan sang suami. Shandy memang sempat menyembunyikan jenis kelamin anaknya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu bernama Claire Herbowo yang lahir pada 12 Februari 2020 dengan berat 2,8 kg dan panjang 49 cm.

Melihat hal itu, banyak warganet yang gemas dengan anak Shandy itu. "Wowwwwww congraaaats shandy dan suami. Super cute," kata Titi Kamal. "Congrats Shandy dan David," ujar Grace Natalie.

Nama Bayi anak pertama Shandy dan David ini memiliki makna yang begitu dalam. Dikutip dari, Name Berry, Claire bermakna cerah atau bersih. Claire diambil dari bahasa Prancis. Claire berasal dari kata Clara, versi feminin dari kata Clarus.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...