(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Setelah Bebas, Ahok Bakal Temui 3 Orang Ini

Cindy
Cindy

Setelah Bebas, Ahok Bakal Temui 3 Orang Ini Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Jelang pembebasannya, kabar mengenai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok makin santer beredar, seperti kabar pernikahan dan ganti nama. Seperti yang kita ketahui, Ahok akan bebas murni setelah menjalani hukuman 2 tahun remisi 3 bulan 15 hari di Mako Brimob pada 24 Januari 2019.

Sebelum bebas, Ahok sempat menyampaikan pesan, jika dirinya akan menemui beberapa tokoh. Salah satu orang yang ingin ditemui Ahok adalah calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin.

Keinginan itu disampaikan oleh mantan rekannya, Djarot Saiful Hidayat. Menurut sang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, Ahok ingin bertemu Ma'ruf Amin dan membantunya.



"(Kita) ngobrol masalah pencalonan yang Pak Jokowi sama Pak Ma'ruf Amin. Kita tahu seperti apa dulu kan, tapi dia bilang apa enggak pa-pa Mas, ya bagus, kita akan bantu. Nanti kalau saya keluar, saya (Ahok) mau ketemu sama Ma'ruf Amin," jelas Djarot.

Selain Cawapres, Ma'ruf Amin, Ahok juga akan bertemu istri eks Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santoso, Meriyati Roeslani yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta.

"Yth Ibu Meri Hoegeng. Cepat sembuh ya, Bu. Saya sudah jadwalkan untuk mengunjungi ibu di rumah ketika sudah bebas. Saya segera bebas di 24 Januari 2019. Tuhan dan juga kami semua sayang sama ibu. Salam dari Mako Brimob. BTP 16-12-2018," tulis Ahok.

Tidak sampai di situ saja, mantan Gubenur DKI Jakarta itu akan menemui Calon wakil Presiden, Sandiaga Uno. "Kalau pas jadwalnya ada di Jakarta, Beliau (Ahok) mau ketemu, saya sudah lama enggak ketemu Beliau," kata Sandiaga Uno.

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});