Setelah Bekasi, Lei Jun Juga Kunjungi Surabaya

Setelah Bekasi, Lei Jun Juga Kunjungi Surabaya ilustrasi

WinNetNews.com - Dalam kunjungannya ke Indonesia, jadwal CEO Xiaomi Lei Jun tampaknya cukup padat. Selain meresmikan Mi Store di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, ia juga berkunjung ke Mi Exclusive Service Center di Plasa Marina Surabaya.

Hal ini diketahui dari kicauan pengamat gadget Herry SW di akun Twitter-nya, yang memposting dua buah foto yang menunjukkan saat Lei Jun berkunjung ke Mi Exclusive Service Center di Plasa Marina Surabaya.

"Kemarin siang Lei Jun di Jakarta. Malamnya muncul di Plasa Marina Surabaya. Ini candid saat dia mampir ke Mi Exclusive Service Center," tulis Herry di akun Twitternya itu.

 

 

Herry menyebut Mi Exclusive Service Center yang ada di lantai 3 Plasa Marina, Surabaya itu baru beroperasi sekitar satu minggu. Menurut informasi yang didapat Herry, Lei Jun terlihat memberikan sejumlah pengarahan di service center tersebut.

Sebelumnya, Lei Jun juga meresmikan Authorized Mi Store yang terletak di Ground Floor Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Ini adalah Mi Store ke-3 yang ada di Indonesia, dan nantinya Xiaomi berencana akan membangun total 15 Mi Store di seluruh Indonesia.

Selain meresmikan Mi Store dan mengunjungi Mi Exclusive Service Center, Lei Jun juga pada Rabu (27/9/2017) berbicara di acara The Xiaomi Way of Innovation di hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Di acara tersebut, Lei Jun berbicara tentang banyak hal, seperti sejarah Xiaomi, strategi Xiaomi, dan blak-blakan soal trik mereka agar bisa menjual ponsel dengan harga yang super miring. Lei Jun juga menyebut kemungkinan bakal lebih sering datang ke Indonesia.

"Ini adalah pertama kalinya saya ke sini dan bertemu dengan kalian, tapi berikutnya mungkin kita akan lebih sering bertemu," ujar Lei Jun. (detikcom)