Setelah Beli Wan-Bissaka, United Alihkan Fokus ke Gelandang Newcastle
Matthew Longstaff

Setelah Beli Wan-Bissaka, United Alihkan Fokus ke Gelandang Newcastle

Jumat, 28 Jun 2019 | 07:55 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United selangkah lagi mengamankan jasa Aaron Wan-Bissaka. Pemain Crystal Palace dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan United dengan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling.

Setelah mengamankan jasa Wan-Bissaka, United masih belum mau berhenti mendatangkan pemain untuk memperkuat skuad di musim ini. Menurut kabar yang dikutip dari BBC Sports, selepas melabuhkan Wan-Bissaka, mereka akan mengalihkan fokus untuk mendatangkan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff.

Ketertarikan Setan Merah kepada Longstaff memang sudah terendus sejak dibukanya bursa transfer musim panas. Namun baru sekarang, klub yang bermarakas di Old Trafford tersebut bakal membuka negosiasi dengan pihak The Magpies – julukan Newcastle.

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjalani karier yang cukup gemilang bersama Newcastle sejak menjalani debut pada Desember 2018. Namun, sayangnya Longstaff harus menepi akibat cedera lutut yang menghantam musim lalu.

Selain Longstaff, United juga diprediksi bakal mendatangkan satu pemain bertahan lagi. Sejauh ini beberapa pemain dikabarkan masuk dalam radar United seperti Harry Maguire, Matthijs de Ligt, hingga Toby Alderweireld.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...