Setelah Bitto & Kogyeol, Xiao UP10TION Positif Terpapar COVID-19

Nisa Diniah

Dipublikasikan setahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah Bitto & Kogyeol, Xiao UP10TION Positif Terpapar COVID-19
Foto: Allkpop.com

Winnetnews.com -  Agensi boygroup UP10TION, Top Media kembali mengumumkan satu lagi artis dari mereka yang terpapar COVID-19. Setelah Bitto dan Kogyeol positif COVID-19 dan menjalani karantina mandiri di lokasi yang berbeda-beda, kini member UP10TION.

Baru-baru ini, pihak agensi kembali memberikan update terbaru terkait kondisi kesehatan para member UP10TION. Dalam pernyataannya, pihak agensi menyebut bahwa Xiao terpapar COVID-19.

Disisi lain, Bitto kini telah dinyatakan negatif dari COVID-19 sementara Kogyeol masih harus menjalani karantina mandiri dan melakukan tes ulang selama hasil tesnya masih positif.

"Halo, Ini TOP Media.

Member UP10TION Bitto dan Kogyeol, yang sebelumnya dipastikan positif COVID-19, keluar dari rumah sakit pada 13 dan 14 Desember, mengikuti perintah dari otoritas kesehatan. Tes COVID-19 yang dilakukan saat karantina usai menunjukkan Bitto telah negatif dan Kogyeol masih positif.

Kogyeol diberitahu oleh otoritas kesehatan bahwa kehidupan sehari-hari dapat dilakukan jika tanpa gejala dan infeksi, tetapi untuk alasan keamanan, kami harus menjalani tes lebih lanjut setelah isolasi diri untuk sementara waktu. Selain itu, di bawah pengawasan otoritas kesehatan, ada karantina mandiri di setiap lokasi.

Kuhn, Sunyoul, Gyujin, Hwanhee dan Xiao diuji untuk pemeriksaan tambahan pada tanggal 14 setelah dua minggu melakukan isolasi diri. Kuhn, Sunyoul, Gyujin dan Hwanhee dinyatakan negatif pada tanggal 15 dan Xiao dinyatakan positif.

Kun, Sunyoul, Gyujin, dan Hwanhee telah dikonfirmasi tidak memiliki masalah dengan kehidupan dan aktivitas sehari-hari mereka di masa depan karena isolasi diri dan penilaian suara. Xiao telah berada di lokasi terpisah selama isolasi diri, tidak menunjukkan gejala, dan akan melakukan tes lebih lanjut menurut otoritas kesehatan.

Sekali lagi, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengelola penanganan COVID-19 dan manajemen artis.

Terima kasih."

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...