Krisdayanti Resmi Jadi Duta Olahraga
Foto:Instagram.com/krisdayanti

Krisdayanti Resmi Jadi Duta Olahraga

Kamis, 4 Mei 2017 | 16:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Krisdayanti adalah salah satu orang yang peduli dengan kesehatan, ibu empat anka ini sangat suka berolahraga, jadi enggak heran kalau diumurnya yang sudah 42 tahun tetap terlihat awet muda dan sehat. Baru-baru ini Krisdayanti menjadi salah satu selebritas yang dipilih Kemenpora untuk menjadi duta olahraga oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Wanita yang akrab disapa KD tersebut menjelaskan, tawaran yang datang kepadanya merupakan kesempatan emas. "Diberi apresiasi oleh Kemenpora ya pastinya saya sangat bersyukur sekali. Saya mau ketemu Bapak Presiden. Saya mau bersepeda bareng beliau," kata Krisdayanti,di kantor Kemenpora, Jakarta Pusat, Rabu 3/5/2017.

Baru diangkat jadi duta olahraga, Krisdayanti sudah memiliki program kegiatan. Salah satunya, ia akan mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga. "Saya akan melakukan kampanye nantinya dan mengajak orang untuk mau berolahraga," tambah Krisdayanti.

Tidak hanya Krisdayanti, Chicco Jeriko, Wulan Guritno, Nugie, Sarwendah, Denny Sumargo, Tatjana Saphira, Samuel Rizal, dan Prilly Latuconsina dipilih menjadi duta olahraga. Mereka dilantik di Wisma Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat Rabu 3/4/2017. Menurut Kemenpora, Imam Nahrawi berharap dengan terpilihnya Krisdayanti dan teman artis lainnya dapat mengajak publik untuk berolahraga demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang produktif dan berkualitas.

"Mereka disiplin, harus tangguh, kuat, dan mereka tidak hanya menekuni dunia artis tapi menjadikan olahraga sebagai bagian hidup," kata Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. Krisdayanti dkk. bertugas sampai akhir tahun 2017. Menariknya, mereka tak diupah. "Setelah ini mereka akan memanfaatkan sosial media mereka masing-masing dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia," lanjut Imam Nahrawi.

Ayo Olahraga merupakan program Kemenpora yang melingkupi Gowes Pesona Nusantara, Gala Desa, dan Liga Sepakbola berjenjang. Gowes Pesona Nusantara menjadi ajang bersepeda yang akan dimulai pada 13 Mei mendatang dan dimulai dari Sabang, Aceh, dan akan berakhir di Magelang, Jawa Tengah pada 9 September sekaligus puncak perayaan Hari Olahraga Nasional.

Foto:Instagram.com/krisdayanti

Foto:Instagram.com/krisdayanti

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...