Setelah Dirampok, Kendall Jenner Berniat Jual Rumah?

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah Dirampok, Kendall  Jenner Berniat Jual Rumah?
Foto:Gettyimages

WinNetNews.com - Kabar terbaru dari kejadian perampokan yang dialami adik dari Kim Kardashian, Kendall Jenner. Beberapa waktu lalu rumah mewah Kendall yang terletak di Hollywood Hills, California, Amerika Serikat di rampok oleh orang yang tidak dikenal. Kendall mengalami kerugian sebanyak 2 Miliar.

Sampai saat ini, sang model masih merasa trauma atas kejadian tersebut. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Kendall masih trauma atas kejadian tersebut. Kendall dikabarkan berniat untuk menjual rumahnya tersebut. Bahkan ada kabar yang mengatakan Kendall sudah menghubungi pihak agen untuk membantunya menjual rumahnya yang terletak di Hollywood Hills.

"Kendall sudah tidak tahan lagi," kata salah satu pihak keluarga seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu 19/3/2017. Setelah insiden tersebut, Kendall dikabarkan terserang panik akut dan merasakan kecemasan yang berlebihan. Tetapi sampai saat ini, mantan kekasih Harry Styles tersebut masih memilih untuk bungkam terkait perampokan itu.

Kendall merasa curiga pelaku perampokan adalah orang dalam. Sehingga, adik tiri Kim Kardashian itu semakin memperketat pengamanan di dalam rumahnya. Well gimana guys ada yang berminat untuk membeli rumah Kendall Jenner?

Foto:Instagram.com/kendalljenner

Foto:Instagram.com/kendalljenner

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...