Setelah Eden Hazard, Paul Pogba Diprediksi Bakal Merapat ke Madrid

Daniel
Daniel

Setelah Eden Hazard, Paul Pogba Diprediksi Bakal Merapat ke Madrid Foto: AFP

Winnetnews.com - Setelah dikabarkan telah mengamankan jasa Eden Hazard, Real Madrid langsung mengalihkan fokus mereka kepada pemain buruan lainnya. Pemain yang dimaksudkan adalah gelandang milik Manchester United Paul Pogba.

Seperti informasi yang dikutip dari Sportsmole, Pogba memang dikabarkan tertarik untuk merapat ke Santiago Bernabeu. Apalagi kondisi United yang membuatnya tidak lagi kerasan berada di tim, plus musim depan United tidak bermain di Liga Champions.

Madrid mencoba memanfaatkan kondisi tidak kondusif Pogba di Old Trafford agar bisa membawanya menuju Spanyol. Dana segar pun sudah disiapkan oleh Madrid mencapai 121 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun.

Pogba musim ini memang jadi pemain kunci United. Namun, sayangnya jelang akhir musim penampilannya menurun dan menuai banyak kritik. Pogba dinilai tidak lagi totalitas membela tim yang sempat ia bela di level junior tersebut.

Zinedine Zidane pun beberapa bulan lalu menyatakan tertarik jika punya kesempatan untuk berkerja sama dengan Pogba. Respons dari Pogba saat itu pun cukup positif. Ia menilai Madrid merupakan tim impian semua pemain, termasuk dirinya.

Apa Reaksi Kamu?