Setelah Golden Child, TOO Jadi Grup Kedua Yang Tereliminasi Di 'Road to Kingdom'

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Setelah Golden Child, TOO Jadi Grup Kedua Yang Tereliminasi Di 'Road to Kingdom'
Foto: Naver.com

Winnetnews.com - Program survival show Mnet “Road to Kingdom” akhirnya akan menuju babak final pada minggu depan. Sebelum itu, satu boygroup kembali harus tersingkir.

Pada episode terbaru yang tayang Kamis (11/6), babak ketiga berlanjut ketika tim yang tersisa memberikan pertunjukan "Your Song". Mereka ditugaskan untuk membawakan cover lagu yang dipilih oleh mitra kolaborasi mereka.

Sayangnya, TOO harus pulang setelah menduduki posisi terakhir di episode tersebut. Hal ini menjadikan TOO sebagai grup kedua setelah Golden Child yang tereliminasi dari acara tersebut.

Berikut adalah daftar peringkat dari enam grup "Road to Kingdom":

1. ONF
2. The Boyz
3. PENTAGON
4. VERIVERY
5. ONEUS
6. TOO

image0
Foto: Naver.com

Dalam sebuah wawancara, Jisu TOO mengungkapkan kesannya selama mengikuti "Road to Kingdom". Dengan terharu dia mengatakan, "Meskipun sedih, aku pikir kami telah belajar banyak dari artis-artis senior ini, jadi ini benar-benar bermakna bagi kami. Jika kami menerima peluang bagus lagi di masa depan, kami akan menunjukkan bagaimana kami bekerja lebih keras, terlihat lebih keren, dan lebih baik. Terima kasih."

Sementara member lainnya yakni Chan mulai menangis ketika mengungkapkan bahwa grupnya telah benar-benar bekerja keras dan dia bangga dengan grupnya. "Sayang sekali. Aku ingin memberi tahu para member bahwa mereka benar-benar bekerja keras. Aku ingin mengatakan bahwa aku bangga berada di grup TOO," kata Chan.

Sementara itu, "Road to Kingdom" episode terakhir akan digelar secara live pada 18 Juni 2020 pukul 8 malam KST dengan menampilkan ONF, The Boyz, PENTAGON, VERIVERY, dan ONEUS yang akan membawakan lagu baru. Persaingan secara live untuk 35.000 poin, dan suara akan menjadi 70% dari penonton domestik dan 30% dari penggemar internasional melalui aplikasi Whosfan.

Pemenang akan diputuskan melalui kombinasi suara dari siaran live final, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, views kumulatif video di YouTube dan Naver TV resmi Mnet, dan skor digital (menurut Hanteo Chart) untuk lagu "comeback" masing-masing grup yang akan dirilis pada 12 Juni pukul 6 sore KST.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...