Setelah Jakarta, Raisa dan Hamish Daud Akan Gelar Private Party di Bali?

Setelah Jakarta, Raisa dan Hamish Daud Akan Gelar Private Party di Bali? Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Selain kabar pernikahan Laudy Cynthia Bella dengan Engku Emran, pasangan Raisa dan Hamish Daud juga tidak kalah menarik perhatian banyak orang. Seperti yang kita ketahui, Raisa dan Hamish Daud rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 di Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat.

Setelah menggelar resepsi di Jakarta, rencananya dua sejoli ini akan menggelar private party di Pulau Dewata, Bali. Lokasi itu dipilih karena keluarga Hamish Daud banyak yang menetap di sana.

Sampai saat ini memang belum ada keterangan resmi dari pihak Raisa dan Hamish Daud terkait kebenaran rencana menggelar pesta pernikahan di Bali. Matthew, yang merupakan manajer promo Raisa, juga tidak mau menjelaskan lebih mengenai pernikahan Raisa dan Hamish.

"Pernikahan urusan pribadi Raisa dan keluarganya. Jadi aku tidak terlibat," kata Matthew, Senin 28/8/2017. Matthew hanya mengetahui rencana Raisa hanya sebatas pekerjaan. Soal urusan pribadi, ia sama sekali tak dilibatkan.

"Setahu aku dari setelah pertunangan terjadi, ada kerja sama dengan Bridestory. Sempat lihat itu diposting Bridestory juga kan di digital platform mereka," tambah Manajer raisa, Matthew.