Setelah Kanye West, Kini Giliran Paris Hilton yang Nyalon Jadi Capres Amerika
Sumber foto: Getty Images

Setelah Kanye West, Kini Giliran Paris Hilton yang Nyalon Jadi Capres Amerika

Rabu, 8 Jul 2020 | 13:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Paris Hilton sosialita sekaligus selebritis Amerika Serikat sepertinya merasa tertantang setelah Kanye West siap menyalonkan dirinya menjadi Presiden Amerika Serikat.

Dilansir dari TheBlast, kini giliran Paris Hilton yang juga ikut menyalonkan dirinya menjadi Presiden Amerika.  Dengan percaya diri, mantan kekasih Nick Carter itu, mengejutkan dunia maya. Dan netizen mendukungnya dengan slogan ‘Paris For President’ dan ‘Make America Hot Again’.

Paris Hilton siap untuk bersaing dengan rekannya sesama selebriti, Kanye West. Paris siap menghabiskan uangnya untuk kampanye melawan incumbe.

Paris mengumumkan rencananya itu di Twitter hanya beberapa jam setelah Kanye West. Cuitan mantan kekasih Nick Carter itu pun langsung membuat heboh dunia maya.

Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran niatan Paris untuk mencalon diri sebagai presiden, ada juga yang langsung memberikan dukungan.

Paris Hilton calon presiden Amerika Serikat.Sumber foto:DailyMail
Paris Hilton calon presiden Amerika Serikat.Sumber foto:DailyMail

Namun ada juga yang langsung menolak memberikan dukungan untuk Paris. “Saya akan memilih Paris atau Kanye,” kata salah satu netizen. “OMG tolong hentikan tahun 2020,” kata netizen lainnya.

Paris selama ini akrab dengan temannya, Kim Kardashian, istri Kanye West. Paris pernah mempekerjakan Kim sebagai organisator terdekatnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...