Setelah Kebun Binatang, Raffi Ahmad Habiskan Belasan Triliun Rupiah untuk Bangun Rans Prestige Sportstainment

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Setelah Kebun Binatang, Raffi Ahmad Habiskan Belasan Triliun Rupiah untuk Bangun Rans Prestige Sportstainment
Foto:Youtube/ranstaiment
Winnetnews.com -  Siapa sih yang tak kenal Raffi Ahmad. Artis sekaligus pengusaha ini dikenal memiliki usaha yang berlimpah ini akan mengembangkan bisnis kerajaannya.

Belum lama ini, Raffi Ahmad mulai merealisasikan rencananya membangun Rans Prestige Sportstainment. Fasilitas olahraga terpadu tersebut mengambil lokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Selain lapangan sepakbola berstandar FIFA, di lokasi tersebut Raffi Ahmad juga membangun beragam fasilitas olahraga dan hiburan. Termasuk hall basket, yang jadi markas klub Rans PIK Basketball.

Rans Prestige Sportstainment, yang akan berdiri di atas tanah seluas 2,3 hektar.

"Ini bentuk keseriusan dari kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad.

Untuk mewujudkan proyek besar ini tentu membutuhkan dana yang tidak sedikit. Rudy sedikit memberi bocoran, pihaknya menggelontorkan investasi mencapai belasan triliun rupiah.

"Hitung sendiri aja ya. Pokoknya tanahnya aja di sini permeternya Rp 40 juta. Bangunannya Rp 8 juta per meter," sebut pria yang kerap dijukuki Crazy Rich Pantai Indah Kapuk itu.

Desain Rans Prestige Sportstainment melibatkan arsitekt dari orang Indonesia.

"Kami gunakan arsitektur lokal karena kami ingin sekali menggunakan karya anak bangsa. Karena kami yakin arsitek lokal ini desainnya baik. Terbukti, membutuhkan waktu tiga bulan, hasilnya sangat baik," jelasnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...