Setelah Kehilangan Bayi Kembar, Kini Irish Bella Hamil Lagi
Sumber:Instagram.com/irishbella

Setelah Kehilangan Bayi Kembar, Kini Irish Bella Hamil Lagi

Kamis, 13 Feb 2020 | 08:23 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar ini diumumkan Irish lewat unggahan video terbarunya di YouTube Irish. Dalam video itu artis berusia 23 tahun itu tak bisa berhenti tersenyum, Irish memberikan sebuah hadiah kepada Ammar berupa kaus bertuliskan Babby Daddy dan sebuah test pack dengan tanda jika dirinya tengah mengandung buah hati mereka."Beneran? Beneran? Alhamdulillah ya Allah. Kok kamu nggak ngomong-ngomong," tanya Ammar Zoni tak menyangka. "Iya," jawab Irish Bella sambil tersenyum. "Alhamdulillah ya Allah gue akan jadi bapak, gue akan punya anak lagi," ucap Ammar Zoni.

Di video berdurasi lebih dari tujuh menit itu, aktor asal Padang itu tidak berhenti mengucap syukur dan membagikan rasa bahagianya kepada seluruh teman-temannya.

Sebelumnya, pasangan Irish Bella Ammar Zoni Irish Bella dikaruniai anak kembar, namun sayangnya karena menderita TTTS  bayi kembar dua sejoli ini kehilangan bayi kembar mereka.

TTTS adalah twin to twin transfusion syndrome yang bisa menyebabkan komplikasi ke ibu. Karena itu, Irish Bella mengalami mirror syndrome. Mirror syndrome ini adalah kondisi janin mengalami hydrops (bengkak seluruh tubuh) yang menyebabkan ibu juga mengalami bengkak seluruh tubuh. Saat itu, tekanan darah Irish Bella tinggi dan mengalami preeklamsia.

Saat itu, Irish Bella pernah menceritakan dirinya mengalami pendarahan. Irish Bella kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dua bayi kembarnya meninggal dunia.

Meninggalnya anak-anak Irish Bella karena adanya plasenta yang lepas atau disebut solusio plasenta. Hal itu disebabkan karena Irish Bella mengalami preeklamsia.

"Iya (bayi) meninggal di dalam. Itu akibat dari sebagian plasenta yang lepas, solusio. Itu disebabkan preeklamsia yang disebabkan mirror syndrome, itu salah satu penyebab preeklamsia," jelas dr. Gatot Abdurrazak, Sp.OG, Dokter Spesialis Obstetri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...