Habis  Manggung di Bekasi, Ello Ditangkap Polisi
Foto:Istimewa

Habis Manggung di Bekasi, Ello Ditangkap Polisi

Kamis, 10 Agt 2017 | 13:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Setelah Tora Sudiro yang ditangkap karena narkoba, kali ini giliran penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello yang ditangkap polisi karena narkoba. Ello ditangkap polisi dirumahnya setelah manggung. Ello ditangkap setelah selesai manggung di mal kawasan Bekasi Barat. Menurut Chris, kuasa hukum musisi rock tersebut ditangkap Kamis pagi.

"Dia habis manggung, dia ditangkap di rumahnya," kata kuasa hukum Ello, Chris, Kamis 10/8/2017. Putra penyanyi lawas Diana Nasution itu ditangkap Kamis pagi ini. Sayangnya sejauh ini belum diketahui barang bukti yang ditemukan dalam penangkapan itu. Saat ini Ello masih menjalani pemeriksaan. "Nanti akan dirilis," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Menurut Chris, Ello ditangkap karena diduga berurusan dengan ganja. Selama ini Ello sebenarnya cukup jarang bermasalah dengan polisi. Ello adalah anak ketiga pasangan musikus dan pengarang lagu berdarah Maluku Minggoes Tahitoe dan penyanyi pop senior berdarah Batak yang sangat terkenal Diana Nasution.

Ello menambah daftar artis yang ditangkap polisi karena narkoba. Pada tahun ini saja, sudah ada belasan artis yang terjerat narkoba. Sebut saja Tora Sudiro tertangkap karena kasus psikotropika. Kita tunggu kabar selanjutnya ya guys!

Foto:Instagram.com/marcello_tahitoe

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...