Setelah Menikah 3 Tahun, Aida Saskia Hamil Tujuh Bulan

Setelah Menikah 3 Tahun, Aida Saskia Hamil Tujuh Bulan

Selasa, 12 Jan 2016 | 16:09 | Liani
WinNetNews.com - Penantian artis Aida Saskia akhirnya berbuah manis. Setelah menikah tiga tahun dengan sang suami, Mahendra Pramadiyo kini bintang film 'Pelukan Janda Hantu Brondong' itu pun berbadan dua.

Usia kandungan Aida kini sudah mencapai tujuh bulan. "Insya Allah dua bulan lagi, doain ya," kata Aida saat ditemui di klinik pengobatan Jeng Anna di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Perjuangan Aida untuk bisa hamil memang tidak mudah. Ia pernah patah semangat karena sempat divonis susah untuk memiliki keturunan.

"Saat itu saya divonis tak bisa mengandung secara normal karena ada masalah pada indung telurnya. Secara medis Aida hanya punya satu cara untuk bisa mendapatkan momongan yaitu dengan program bayi tabung," tuturnya.

Baca Juga : MUI : Tulisan Arab di Baju Seksi Agnez MO Tidak Melecehkan

Beruntung, Aida memiliki suami yang tidak henti memberikan dukungan. Ia dan sang suami akhirnya mencoba jalan lain yakni dengan mengkonsumi ramuan herbal.

"Setelah konsultasi beberapa waktu aku disuruh kurangi makanan yang banyak mengandung bahan pengawetnya. Disuruh makan yang hijau-hijau, banyak makan buah dan sayur dan juga mendekatkan diri dengan Tuhan," cerita Aida.

Usaha yang dilakukan Aida pun akhirnya menuai hasil. Kini, ia dan sang suami sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kehadiran buah hati mereka.

Dilansir dari laman detik

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...