Setelah Mi 6, Xiaomi Kembali Siapkan Ponsel dengan Kamera Ganda

Setelah Mi 6, Xiaomi Kembali Siapkan Ponsel dengan Kamera Ganda ilustrasi

WinNetNews.com - Mi 6 tampaknya tak akan lagi jadi satu-satunya ponsel besutan Xiaomi yang menonjolkan kamera ganda. Pasalnya produsen China ini sudah mulai membocorkan petunjuknya. 

Lewat akun Twitter-nya, Xiaomi memposting sebuah teaser perilisan global perangkat flagship dua kamera. Acara peluncuran sendiri dituliskan tanggal 5 September mendatang.

Xiaomi tidak memberikan banyak informasi lain. Mereka malah seolah meminta Mi Fans untuk menebak ponsel apa yang akan dirilis.

 

 

Gayung bersambut, Mi Fans pun mereplay kicauan itu sembari menerka-nerka ponsel apa yang akan diumumkan Xiaomi. Pantauan detikINET, Senin sore (28/8/2017), cukup banyak yang menebak Mi Mix 2. Beberapa di antaranya menjawab Mi Note 3.

Bisa jadi tebakan mereka benar. Namun sejumlah bocoran mengarah pada Mi 5X. Ponsel tersebut memang sudah dirilis beberapa bulan lalu, tapi hanya sebatas di China saja. Xiaomi mungkin ingin merilisnya secara global.

Dan seperti kita ketahui Mi 5X masuk dalam kategori ponsel flagship Xiaomi. Mengusung dua kamera belakang dengan spesifikasi yang sama dengan saudaranya Mi 6. (detikcom)