Setelah Nikita Mirzani, Kini Vanessa Angel Sindir Habib Rizieq
Sumber foto:Tribunews

Setelah Nikita Mirzani, Kini Vanessa Angel Sindir Habib Rizieq

Senin, 23 Nov 2020 | 09:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Kasus perseteruan antara artis sensasional, Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq memang terus bergulir. Nikita sepertinya tidak ada habisnya untuk membahas Imam besar FPI itu.

Seperti belum lama ini, ibu tiga anak itu kembali melontarkan komentarnya di akun media sosialnya. Nikita Mirzani mengunggah surat pernyataan pers DPP FPI tentang kondisi Habib Rizieq. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mempertanyakan kondisi Habib Rizieq yang dikabarkan sakit. "Kenapa semua orang kalau dipanggil polisi sakit? Kecuali gue. Kita doakan semoga cepat?," tulis Nikita.

Tidak disangka-sangka, ternyata postingan Nikita itu menarik perhatian Vanessa Angel. Artis yang saat ini kembali dpenjara karena kasus narkoba. Vanessa membandingkan sikap Habib Rizieq dengan kasus yang dialami olehnya.

Komentar Vanessa Angel soal Habib Rizieq.Sumber foto:Instagram.com/vanessaangel
Komentar Vanessa Angel soal Habib Rizieq.Sumber foto:Instagram.com/vanessaangel

Ketika menjalani proses hukum kasus penyalahgunaan psikotropika. Saat kondisinya sedang hamil, Vanessa tetap menghormati proses hukum dengan mendatangi proses pemeriksaan. Bahkan setelah melahirkan, artis yang pernah terjerat kasus prostitusi itu juga tetap memenuhi panggilan pihak berwajib bersama buah hatinya.

"Aku aja hamil besar delapan bulan dipanggil polisi tetep datang, bahkan aku aja harus dipisah sama anakku tetap datang sidang," ucap Vanessa Angel dalam kolom komentar Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui Vanessa Angel dihukum tiga bulan penjara atas kasus narkoba. Saat ini istri dari Bibi itu sudah mendekam dipenjara dan harus terpisah dari anaknya yang masih bayi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...