Setelah Sukses Berduet di 'Habibie dan Ainun, Reza Rahardian dan BCL Kembali Berduet di 'My Stupid Boss'

Setelah Sukses Berduet di 'Habibie dan Ainun, Reza Rahardian dan BCL Kembali Berduet di 'My Stupid Boss'

WinNetNews.com - Setelah sukses berduet membintangi film 'Habibie dan Ainun' pada 2012 lalu, kini Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali dipasangkan dengan dalam film terbaru mereka yang berjudul 'My Stupid Boss' produksi Falcon Pictures . 'My Stupid Boss' memulai proses syutingnya pada akhir bulan November 2015 dan siap dirilis pada 19 Mei 2016. Proses syutingnya dilakukan di 2 negara yaitu Indonesia dan juga Malaysia. Beberapa aktor ternama asal Malaysia juga diikutsertakan di film ini.

Film ini diangkat dari novel dengan judul sama, yang mengisahkan tentang kisah nyata seorang karyawati yang harus mengikuti suaminya ke Malaysia dan mencoba untuk mencari pekerjaan baru di sana. Setelah mendapatkan pekerjaan ternyata sang istri mendapatkan bos orang Indonesia yang memiliki sifat aneh. Atas dasar itulah, si karyawati tersebut mencurahkan hatinya dengan menulis cerita di blog.

Bossman yang diperankan oleh Reza memiliki sebuah prinsip yaitu Bossman Always Right dan setiap keinginan yang dia ingingkan itu harus tercapai, tanpa sekecualipun. Selain itu Bossman juga berprinsip Impossible We Do Miracle We Try. Bossman memiliki seorang Karyawan bernama Diana yang diperankan oleh BCL, Diana selalu direpotkan oleh permintaan yang tak lazim oleh Bosnya. Tentunya Diana harus menguji kesabarannya menghadapi Boss nya itu.

Film ini juga menceritakan tentang hubungan yang terjalin antara seorang atasan yang konyol, lucu dan tampan dengan karyawatinya. Pada film terbaru ini, suasana tidak hanya berputar pada pekerjaan kantor karena sang sutradara akan mengemasnya menjadi lebih fresh, menarik dan juga lucu. Oleh karena itu sang sutradara menambahkan karakter Dika yang akan diperankan oleh Alex Abad yang menjadi suami BCL.

Film yang di sutradarai sekaligus di tuleh skenarionya oleh Upi Avianto diProduser oleh Frederica. Artis yang membintangi film ini diantaranya Reza Rahadian (Bossman), Bunga Citra Lestari (Diana), Alex Abbad (Suami Diana), Ronny p. Tjandra, Kinwah Chew (Mr. Kho), Atikah Suhaime (Norahsikin), Iskandar Zulkarnain (Azhari) dan Bront Palarae sebagai (Adrian)