Setelah Sukses di Sinetron 'GGS', Jessica Mila Makin Bersinar

Setelah Sukses di Sinetron 'GGS', Jessica Mila Makin Bersinar

Sabtu, 23 Apr 2016 | 21:48 | Kontributor
WinNetNews.com - Setelah bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala (GGS), Aktris cantik Jesica Mila makin berkibar. Tawaran untuk bermain dalam film lebar pun berdatangan kepadanya.

Saat ini Jessica, sedang menunggu tayangnya film terbarunya 'Dushmash For You'. Film menceritakan mengenai kisah seseorang yang merupakan murid pindahan yang dari Filiphina ke indonesia, dan dia menjadi seorang idola baru disekolah tersebut, dan bukan hanya itu dia juga sering mengupload video dubsmash ke berbagai sosial media, yang membuatnya semakin diidolakan lagi.

Dalam film ini Jessica akan beradu akting dengan Teejay Marquez. Selebriti dari Filipina yang terkenal video dubsmashnya di Instagram.Rencananya film Dushmash For You akan tayang pada akhir April ini.

Selanjutnya Jessica juga bermain dalam film 'Pacarku Anak Koruptor' yang akan tayang pada bulan Mei nanti. Dalam film ini Jesicca akan beradu akting dengan aktor senior Ray Sahetapy dan aktris senior Jajang C Noer.

Film Pacarku Anak Koruptor merupakan film yang mengandung unsur politik. Film yang mengisahkan tentang perjuangan seorang aktivis yang menentang para koruptor ini pun di dukung oleh Komisi Pemberantasan orupsi (KPK).

Dalam film ini Jessica Mila akan berperan sebagai Sayanda, seorang koordinator dari sebuah organisasi bernama GANK alias "Gerakan Anti Narkoba dan Korupsi".  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...