Setelah United dan Liverpool, Klub Raksasa Italia Juga Ikut Buru Varane

Daniel
Daniel

Setelah United dan Liverpool, Klub Raksasa Italia Juga Ikut Buru Varane Raphael varane

Winnetnews.com - Raphael Varane jadi “komoditi” panas pada bursa transfer musim panas 2019. Klub-klub besar banyak menaruh minatnya untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Setelah Manchester United, kini giliran Juventus yang ikut berburu tanda tangan sang pemain.

Varane memang dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini. Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, pemain berusia 25 tahun tersebut sudah tidak kerasan bermain untuk tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Masih melansir dari sumber yang sama, Juventus kabarnya akan ikut dalam berburu eks pemain Lille tersebut. Namun jelas bukan tugas mudah untuk Juve mendapatkan Varane, sebab beberapa klub siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sejauh ini selain Juve, tercatat ada dua tim besar yang juga menginginkan Varane: Manchester United dan Liverpool. United dikabarkan siap menggelontorkan dana besar sesuai dengan keinginan Madrid demi bisa memboyong sang pemain.

Sementara Liverpool dikabarkan bersedia menerima Varane dan memberikan Sadio Mane kepada Madrid. Kemungkinan barter yang dilakukan oleh The Reds punya peluang besar untuk diterima oleh Madrid, sebab mereka juga sangat menginginkan Sadio Mane.

Apa Reaksi Kamu?