Setelah Viral, Bocah 5 Tahun ini Diundang Langsung ke Panggung oleh Slipknot
Foto: Twitter.com/jayweinbergdrum

Setelah Viral, Bocah 5 Tahun ini Diundang Langsung ke Panggung oleh Slipknot

Senin, 27 Jan 2020 | 09:36 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Beberapa waktu yang lalu, seorang anak kecil berusia 5 tahun sempat viral setelah ia menonton konser Slipknot di Newcastle, Inggris. Dalam video yang diunggah oleh seorang warganet bernama Ronnie Young, anak bernama Caleb itu berada di dalam gendongan sang ayah. Dia nampak bersemangat ‘’bermain drum’’ saat lagu ‘Psychosocial’ dimainkan.

Video yang berdurasi 26 detik itu, tidak hanya mampu menarik perhatian pengguna Twitter lain, tapi juga drummer Slipknot, Jay Weinberg. Bahkan melalui akun Twitternya, Weinberg menuliskan kekagumannya. Bahkan ia mengundang Caleb dan keluarganya untuk menghadiri konser yang digelar Slipknot di Brimingham.

Dilansir dari UNILAD, Caleb dan keluarganya tidak hanya mendapatkan tiket VIP, tapi juga mengajak Caleb untuk turut bermain di atas panggung. Selain itu, Caleb bersama keluarga juga mendapatkan kesempatan untuk mengobrol dengan para personil Slipknot di backstage.

“Caleb memiliki malam yang luar biasa di konser dan bertemu dengan merak di backstage. Jay Weinberg menyempatkan waktunya untuk mengajak Caleb melihat-lihat dan memperbolehkan dia untuk memainkan drumnya sebelum konser mulai,” kata Kim, ibu Caleb saat diwawancarai oleh LADbible.

Ibu Caleb mengaku kalau ini adalah sebuah kehormatan karena anaknya bersama keluarga yang lain mendapatkan kesempatan sebagai tamu VIP. Caleb diketahui memang sangat menyukai musik, dia bahkan memiliki drumnya sendiri di rumah agar ia bisa memainkannya setiap waktu.

“Kami mendukung dia untuk bermusik dan akan selalu membolehkannya untuk melakukan apapun yang diinginkan,” tambahnya.

Kim juga menjelaskan kalau anaknya menyukai Slipknot karena dia dapat memainkannya dan dia juga senang untuk melihat permainan drum yang dilakukan Jay Weinberg di video konser mereka.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...