Setya Novanto Dijengku Istri dan Anaknya di Rutan KPK

Cindy
Cindy

Setya Novanto Dijengku Istri dan Anaknya di Rutan KPK Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Hari ini, Kamis 7 Desember 2017, istri dari tersangka e-KTP, Setya Novanto ,Deisti Astriani Tagor, menjenguk suaminya di rutan KPK. Tidak sendirian, dia datang bersama anak laki-lakinya yang masih kecil.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Deisti  datang sekitar pukul09.35 WIB. Dia menggunakan baju putih dan kerudung motif bunga. Sementara anak lelakinya menggunakan kaos berwarna hitam.

Ibu dan anak itu langsung masuk melalui gerbang masuk rutan. Deisti kemudian menunggu di depan pintu masuk ke dalam rutan. Kini Deisti tampak mengantre untuk masuk.

Sebelumnya, Deisti pernah diperiksa KPK sebagai saksi terkait kasus e-KTP. Dia diminta keterangan untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo. Deisti sendiri merupakan mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana (MGP).

Sementara itu, KPK juga sudah memblokir rekening Setya Novanto, Deisti, serta 2 anak Novanto yakni Rheza Herwindo dan Dwina Michaela. Keduanya juga pernah dipanggil KPK, namun tidak hadir.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});