Seulgi Red Velvet & Jisoo Saling Balas Komentar di Instagram, Penggemar Langsung Tagih Hal Ini!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Seulgi Red Velvet & Jisoo Saling Balas Komentar di Instagram, Penggemar Langsung Tagih Hal Ini! Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Baru-baru ini, girlgroup BLACKPINK menjalani pemotretan dengan majalah China, Jalouse. Dalam pemotretan tersebut, mereka tampil menawan dengan mengusung konsep gothic.

Pada hari Rabu (11/9) kemarin, Jisoo pun mengunggah postingan baru di akun Instagram-nya @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut memuat salah satu foto dari pemotretan dengan majalah Jalouse.

Dalam foto yang diunggahnya, Jisoo mengenakan busana serba hitam dengan rambut dikuncir dua. Penyanyi kelahiran tahun 1995 ini berpose dengan menutupi sebagian wajahnya dengan kedua tangan sambil menatap tajam ke arah kamera.

Foto cantik Jisoo ini tentu saja menuai banyak komentar dari penggemar dan netizen. Sebagian besar dari netizen memuji kecantikannya. Tetapi tak cuma mereka, rekan sesama idol K-Pop yakni Seulgi Red Velvet ternyata juga mengakui kecantikan Jisoo di foto tersebut.

"Oh! Cantik," kata Seulgi dengan menambahkan emoji hati.

Tak berapa lama, komentar Seulgi tersebut dibalas oleh Jisoo, "Aku akan memotretmu. Tunggu sebentar."

Interaksi Seulgi dan Jisoo di Instagram ini menjadi perbincangan hangat para penggemar Red Velvet dan BLACKPINK. Meski agensi kedua grup ini merupakan rival di industri hiburan Korea, banyak penggemar kedua grup ini justru senang melihat persahabatan antara Red Velvet dan BLACKPINK. Penggemar pun meminta agar Red Velvet dan BLACKPINK bisa berkolaborasi.

"Interaksi mereka sangat lucu. Aku sangat menantikan kolaborasi BlackVelvet," kata seorang netter.

"Blinks dan Reveluvs adalah satu-satunya fandom di K-Pop yang saling mencintai dan mendukung. Di kolom komentar video musik comeback Red Velvet ada banyak dukungan dari Blinks, begitupun dengan video musik Red Velvet. Kekuatan BlackVelvet," seru netter lainnya.

"SM telah membuat RV berkolaborasi dengan TWICE tahun lalu, jadi proyek BlackVelvet bukan sama sekali tidak terpikirkan," komentar netter lain.

Apa Reaksi Kamu?