(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Seungri BIGBANG Sediakan Jasa Prostitusi Hingga Indonesia

Cindy
Cindy

Seungri BIGBANG Sediakan Jasa Prostitusi Hingga Indonesia Sumber: Soompi

Winnetnews.com - Skandal prostitusi yang menjerat salah satu personil boyband ternama Korea Selatan, Seungri BIGBANG semakin memanas. Pun dilaporkan ada dugaan penyuapan polisi dan kekerasan seksual yang dilakukan berjamaah oleh Seungri dan kawan-kawan. Kasus ini tengah jadi sorotan utama publik Korea Selatan. Dikutip dari Soompi, personil termuda di BIGBANG tersebut sudah menjalani pemeriksaan di kepolisian Korea Selatan.

Selain itu, sebuah bukti percakapan mantan personel Big Bang dengan seorang pelanggannya berinisial A itu membahas soal wanita mana yang akan dibawa untuk perjalanan bisnis. Nama Indonesia pun disebut-sebut dalam percakapan itu.



S : CEO, wanita seperti apa yang kamu inginkan?

A : Ayo kita lihat… aku dengan pria Asia Tenggara menyukai gadis dengan warna kulit pucat/putih bukan seseorang yang polos, tetapi yang seksi

S : Berapa banyak wanita yang akan dibawa?

A : Dua saja cukup

S : Aku rasa kamu perlu memeriksa mereka sebelum pergi ke Indonesia. Bagaimana dengan jaminannya?

A : Sebulan? Atau satu kali pertemuan?

S : Kamu hanya bisa membawanya ke Indonesia

A : Aku akan di sana dua atau tiga malam. Seseorang di bawah 10 juta won

S : Setuju, 10 juta won per orang kan?

Berdasarkan bukti tersebut, Seungri berperan sebagai seorang muncikari yang menawarkan wanita kepada rekan bisnisnya. Saat itu, Seungri  menyediakan jasa prostitusi untuk menemani rekan bisnisnya yang akan melakukan perjalanan ke Indonesia.

Imbas dari kasus ini saham YG Entertaiment  jatuh sebanyak 14,2 persen atau terendah sejak November 2018. Sebelumnya, penyanyi berusia 28 tahun ini sempat menyangkal tuduhan tersebut. 
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});