Skip to main content

Sevilla Ditahan Imbang Tuan Rumah Sporting Gijon 1-1

Sevilla Ditahan Imbang Tuan Rumah Sporting Gijon 1-1
Sevilla Ditahan Imbang Tuan Rumah Sporting Gijon 1-1

WinNetNews.com - Sevilla kembali tampil mengecewakan saat tampil di kandang lawan ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Sporting Gijon, dan menyia-nyiakan peluang untuk menduduki posisi pemuncak klasemen Liga Spanyol untuk sementara pada Sabtu.

Pasukan Jorge Sampaoli mengejar kemenangan untuk mengunci start terbaik mereka di musim liga, dan Luciano Vietto membuka keunggulan bagi mereka dengan menyambar bola dari kiper Sergio Rico untuk menaklukkan Ivan Cuellar pada menit keempat.

Sevilla meraih kemenangan kandang pertama mereka dalam rentang waktu 17 bulan pada penampilan mereka sebelumnya di markas Leganes, namun harapan untuk dapat mendulang kemenangan beruntun kedua di markas lawan segera sirna ketika sepakan voli Moi Gomez menyamakan kedudukan pada menit ke-20.

Tim tamu mendominasi sisa pertandingan dan meski memiliki peluang-peluang melalui Franco Vazquez dan Pablo Sarabia, serta pemain Sporting Duje Gol mengarahkan bola ke gawang timnya sendiri, gol penentu kemenangan tidak kunjung hadir.

Sevilla tetap menghuni peringkat kedua, selevel 21 angka dengan pemuncak klasemen Real Madrid, yang akan bermain di markas Alaves pada Sabtu malam.

Juara bertahan Barcelona dapat menggeser Sevilla ketika mereka menjamu tim juru kunci Granada, sedangkan Atletico Madrid akan menjamu Malaga, demikian Reuters.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top