Sex Toys Tak Hanya Dipakai Mereka Yang Lajang

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Sex Toys Tak Hanya Dipakai Mereka Yang Lajang

 

Wingamers.com - Sex toys tidak hanya dipakai mereka yang lajang. Studi yang dilansir dari everyday health menunjukkan bahwa perempuan yang memiliki kekasih justru lebih berkemungkinan besar memiliki sex toys. Tepatnya, 78% yang menggunakan sex toys ternyata memiliki pacar. Menurut riset Durex, 25% persen pasangan yang melakukan hubungan seks juga memakai sex toys.

Apakah mereka yang memakai sex toys tidak puas dengan kehidupan seksnya? Anggapan ini justru sangat keliru. Perempuan yang menggunakan sex toys justru dilaporkan mengalami kepuasan seksual lebih besar ketimbang mereka yang tidak. Menurut sebuah riset, perempuan yang memakai sex toys memiliki level orgasme yang lebih tinggi.

Sex toys tidak hanya dipakai mereka yang lajang. Ternyata pengguna sex toys justru bukanlah kaum lajang yang kesepian dan membutuhkan melainkan mereka yang sudah memiliki pasangan dan hubungan seksnya memuaskan. Namun ada aturan dalam menggunakan sex toys yakni kebersihan alatnya. Sebab sex toys yang tidak dibersihkan malah mengundang penyakit. Kemudian jangan sekali-kali bertukar sex toys dengan teman.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});