Shah Rukh Khan Pukul Mundur Jadwal Star Wars di India

Shah Rukh Khan Pukul Mundur Jadwal Star Wars di India

Selasa, 15 Des 2015 | 10:36 | kontri
WinNetNews.com - Star Wars: The Force Awakens akan rilis bersamaan di seantero bumi pada 18 Desember ini, tapi tidak dengan India. Walt Disney Studios resmi memundurkan jadwal rilis Star Wars episode 7 itu ke tanggal 25 Desember. Sebabnya, jadwal asli bertabrakan dengan rilis film terbaru Shah Rukh Khan, Dilwale .

Film yang juga dibintangi oleh duet maut Khan, Kajol Devgan, ini memang sudah lama menantang Star Wars dengan tanggal rilis yang sama persis. Franchise legendaris Hollywood ini harus rela mengalah, karena memang kecenderungan penonton India yang akan lebih memilih film lokal ketimbang film luar, sehebat apapun film luar itu.

Juru bicara A.A. Films, distributor film kenamaan India, Anil Thadani, mengatakan besarnya jumlah penjualan tiket film Bollywood akan memutuskan berapa banyak layar sisa yang akan didapatkan Star Wars.

Hal ini ternyata tidak hanya menimpa Star Wars, film-film kenamaan Hollywood 2015 seperti Mission Impossible: Rogue Nation dan Sepctre pun kena hajar telak kekuatan film lokal India. Ethan Hunt harus mundur 1 minggu, dari 31 Juli ke 7 Agustus. Sedang James Bond mundur hampir 1 bulan menuju 20 November, dari jadwal awal 26 Oktober.

Hebat ya, mari berdoa industri perfilman kita bisa semenakutkan itu bagi Hollywood.

(sumber: Variety)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...