Shahrukh Khan Ditahan di Imigrasi Los Angeles

Shahrukh Khan Ditahan di Imigrasi Los Angeles

Jumat, 12 Agt 2016 | 16:39 | Rusmanto
WinNetNews.com - Bintang film Bollywood terkenal, Shahrukh Khan, ditahan di imigrasi bandara Amerika Serikat (AS) untuk ketiga kalinya. Khan menyebut pengalaman ini sangat mengesalkan.

"Saya sungguh memahami dan menghormati keamanan yang ada di dunia ini, tapi ditahan di imigrasi AS hampir setiap saat, sungguh sungguh mengesalkan," ucap Khan yang menumpahkan kekesalannya via Twitter, seperti dilansir AFP, Jumat (12/8/2016).

"Sisi baiknya, sembari menunggu, bisa menangkap sejumlah Pokemon yang bagus," imbuhnya usai ditahan imigrasi di Bandara Los Angeles.

Terakhir kalinya Khan (50) ditahan oleh imigrasi AS pada tahun 2012 lalu, tepatnya di New York. Insiden itu memicu kemarahan para penggemar Khan di India yang menuding AS melakukan 'racial profiling' dan kemudian berujung permohonan maaf dari otoritas AS.

Kabar penahanan Khan ini ramai diberitakan televisi lokal India. Asisten Menteri Luar Negeri AS, Nisha Biswal, yang keturunan India dengan cepat menyatakan penyesalan atas insiden ini via Twitter.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...