Shanty: Mengejar popularitas boleh, tapi jangan abaikan keluarga

Shanty: Mengejar popularitas boleh, tapi jangan abaikan keluarga

Kamis, 31 Mar 2016 | 15:18 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Penyanyi Shanty sudah berkomitmen tidak akan mengabaikan keluarga hanya demi mengejar popularitas.

Walau sibuk menyanyi dan bermain film, Shanty tetap dapat membagi waktu untuk menjadi istri dan ibu terbaik bagi keluarga. Apalagi saat ini sudah memiliki tanggung jawab kepada anak.

Istri dari Sebastian Parades ini semakin berkomitmen tidak akan meninggalkan anak meski pun sedang menjalani rutinitas karier.

"Karena prinsip saya engga boleh pergi tanpa izin suami, jadi harus dipastikan kalau pergi suami saya ada, harus ada di Hong Kong," ujar istri dari pria asal Ekuador ini.

Agar dapat mewujudkan komitmen yang telah dia buat, Shanty saat ini cukup selektif dalam memilih pekerjaan yang diambil. karena kedua anaknya harus menjadi perhatian besar yang harus lebih diutamakan.

Keterlibatan Shanty dalam film terbaru Ini Kisah Tiga Dara juga disebabkan oleh Nia Dinata yang menjadi sutradaranya. Dia pun menjamin sudah sepenuhnya direstui suami dan anak untuk menggarap film yang mengambil lokasi syuting di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Wanita kelahiran 30 Desember 1978 ini juga sempat membawa kedua anaknya menyambangi lokasi syuting di Jakarta. tapi dia sama sekali tidak memboyong anak-anak saat padat syuting di Maumere.

hello-pet.com

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...