Shaw Alami Patah Kaki Saat Melawan PSV

Shaw Alami Patah Kaki Saat Melawan PSV

Eindhoven -  Luke Shaw, pemain belakang Manchester United. Nasib naas harus dialami pemain Manchester United Luke Shaw pada laga perdana Grup B Liga Champions 2015—2016. Shaw mengalami patah kaki kanan usai dilanggar keras oleh pemain PSV Endhoven Hector Moreno.

Shaw yang turun sejak menit awal memang menjadi ancaman serius lini belakang PSV. Menit ke-14, dirinya mendapat peluang saat berdiri bebas di depan kotak penalti PSV. Namun, pergerakannya langsung dihadang Moreno dengan tekel keras.

Shaw langsung terkapar di lapangan dan menerima perawatan usai menerima tekel tersebut. Staf medis MU telah mengonfirmasi jika Shaw mengalami patah kaki yang langsung digantikan Marcos Rojo pada menit ke-17.

Pemain 20 tahun ini pun langsung berkicau di akun Twitter pribadinya. "Terima kasih semua untuk dukungannya. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan sakitnya saya. Waktu pemulihan saya dimulai dari sekarang, saya akan kembali dengan kuat," kicaunya.

Wasit asal Italia (Nicola Rizzoli) yang memimpin jalannya pertandingan, Anehnya tidak memberikan ganjaran berat terhadap Moreno yang melakukan tekel keras terhadap Luke Shaw.