Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru

Shawn Mendes Siap Rilis Album Baru

Kamis, 28 Apr 2016 | 13:41 | contributor-two
WinNetNews.com - Shawn Mendes, musisi muda berbakat asal Kanada segera menjawab kerinduan penggemar akan lagu-lagu terbarunya. Penulis album 'Handwritten' ini mengaku, segera mengeluarkan album baru yang rilis September mendatang.

"Setelah kami menyelesaikan tur Eropa, selanjutnya kami akan melaksanakan tour besar di Amerika. Usai menyukseskan itu, barulah saya merilis album baru bulan September," kata Mendes, dikuti dari E Online, Rabu (27/4)

Namun, untuk beberapa bulan ke depan, penyanyi berusia 17 tahun itu akan fokus pada turnya. Setelah itu, baru ia akan menyampaikan rincian lengkap tentang jadwal rilis karya terbarunya.

Penyanyi yang populer dengan lagu 'Stitches' itu memulai tur Eropa pada Maret lalu dan ke Amerika, Juli mendatang. Setelah itu, dia akan menggelar konser besar di Air Canada Centre, Toronto, 21 Agustus 2016.

Seperti diketahui, Shawn mulai dikenal saat dirinya memposting video 6 detik dirinya yang bernyanyi di Vive pada tahun 2013 lalu.

Dia mengcover beberapa lagu terkenal dan membaginya di Vine. Kemudian pada 2014 dia direkrut oleh sebuah label bernama Island Records A & R.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...