Sheila Marcia Sudah Bisa Duduk dan Berjalan
Foto:Search

Sheila Marcia Sudah Bisa Duduk dan Berjalan

Selasa, 9 Mei 2017 | 08:51 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kondisi terbaru Sheila Marcia dikabarkansudah membaik, kabar ini didapatkan dari pihak keluarga yang sudah mendatangi rumah sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin 8/5/2017. Menurut manajer Sheila, Erie, luka dan cidera sudah mulai kempes dan pulih.

"Sheila sekarang semakin membaik, bengkak-bengkaknya juga sudah mulai kempes. Tadi dia sudah bisa ke toilet, sudah bisa duduk, sudah bisa jalan," kata Erie.

Sheila sempat dikabarkan akan menjalani operasi plastik, namun menurut Erie keluarga Sheila belum mau melakukan oprasi.

"Kita enggak mau terburu-buru ambil tindakan (operasi), karena kan di wajah. Kita lihat dulu kondisinya seperti apa, jadi aku belum tanda tangan (persetujuan operasi)," lanjut Erie.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya disebrang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu 6/5/2017 pukul 04.40 WIB.

Kendaraan Honda Jazz yang dikendarai oleh Vanesha dan Sheila yang duduk di sampingnya, serta M Daut L yang juga bersama mereka, menabrak sebuah truk yang kemudian menabrak pembatas jalan.

"Kalau menurut dokter kan retak ya tulangnya, yang dia rasain memang agak-agak sakit. Tapi Sheila tidurnya juga nyenyak, napasnya lancar tapi lihat dulu kondisinya. Cuma dari pihak rumah sakit disarankan ambil tindakan," lanjut Erie.

Foto:Instagram.com/sheilamarciajoseph

Foto:Instagram.com/erieprasteyo

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...