(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Shevchenko: Milan Harus Bisa Beri Mihajlovic Waktu

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Shevchenko: Milan Harus Bisa Beri Mihajlovic Waktu
WinNetNews.com – Hasil kurang memuaskan membuat posisi Sinisa Mihajlovic sebagai pelatih AC Milan disebut-sebut tidak aman. Namun, eks pemain Milan, Andriy Shevchenko, menyarankan bekas klubnya itu untuk bersabar.

Mihajlovic baru diangkat sebagai pelatih Milan di awal musim ini. Pria berusia 46 tahun itu diharapkan akan membawa Rossoneri kembali ke papan atas setelah beberapa musim yang mengecewakan.

Namun harapan tersebut masih belum sepenuhnya terwujud. Performa Riccardo Montolivo dkk. masih naik turun. Sampai Serie A berjalan 17 pekan, Milan masih tertahan di peringkat keenam dengan 28 poin, tertinggal tujuh angka dari Napoli yang ada di posisi ketiga atau batas zona Liga Champions dan delapan angka dari Inter Milan yang memuncaki klasemen.

Situasi tersebut membuat masa depan Mihajlovic mulai dispekulasikan. Posisi Mihajlovic di kursi pelatih Milan disebut-sebut tidak aman. Presiden Milan, Silvio Berlusconi, juga mengaku tidak puas dengan pencapaian klubnya sejauh ini.

Tapi Shevchenko melihat adanya beberapa sinyal positif dari Milan saat ini. Karena itu, dia menyarankan agar Mihajlovic diberi waktu lebih lama lagi untuk membuktikan dirinya.

"Saya tidak tahu masalahnya, tapi saya pikir AC Milan seharusnya memberi waktu sedikit lebih banyak lagi kepada Mihajlovic," ujar Shevchenko kepada Omnisport seperti dikutip Soccerway.

"Dia baru bekerja dalam beberapa bulan dan saya juga melihat beberapa pertandingan bagus. Kita lihat saja," katanya.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});