[Short Movie] ARK, Eksodus Manusia dari Virus Mematikan

[Short Movie] ARK, Eksodus Manusia dari Virus Mematikan

Sabtu, 23 Jan 2016 | 10:15 | kontri
WinNetNews.com - Bumi sedang di ambang kehancuran total akibat virus mematikan tak dikenal yang sudah mencabut nyawa nyaris seluruh populasi manusia di bumi. Virus ini menyebar cepat. Bagi para penyintas yang tersisa, tak ada pilihan lain kecuali mengarungi lautan demi mencari daratan tersisa di bumi yang masih steril dari virus.

Mereka lalu menaiki bahtera-bahtera besar dan berharap menemukan daratan untuk didiami. Sebuah eksodus akbar umat manusia yang dipimpin oleh satu orang pria. Namun, dia sendiri ternyata putus asa. Apa yang sebenarnya terjadi?

Film pendek Ark asal Polandia arahan sutradara Grzegorz Jonkajtys ini diproduksi oleh Platige Image, perusahaan yang fokus pada pembuatan animasi 3D, grafis komputer efek spesial digital. Ark rilisan tahun 2007 ini dibuat dengan menggunakan MILO Motion Control yang mengkombinasikan desain set yang realistis dengan animasi komputer.

Film animasi ini sudah berkompetisi di banyak festival dan penghargaan film di dunia. Bahkan, Ark berhasil masuk nominasi Best Short Film di Festival Film Cannes 2007. Tonton film pendek animasi ini di bawah.

(dilansir dari Muvila)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...