Shownu Segera Wamil, Agensi MONSTA X Banjir Kritikan Gara-Gara Jadwal Tur Dunia Terlalu Padat

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 2 Menit

Shownu Segera Wamil, Agensi MONSTA X Banjir Kritikan Gara-Gara Jadwal Tur Dunia Terlalu Padat
Foto: Allkpop

Winnetnews.com - Grup MONSTA X saat ini tengah gencar menyapa penggemar mereka dengan menggelar tur dunia. Baru-baru ini, Starship Entertainment mengumumkan tanggal tur untuk tur dunia MONSTA X mendatang di Amerika Serikat dan Kanada. 

Namun, hal itu justru menuai kekecewaan dan kemarahan penggemar. Pasalnya, pihak agensi menyusun jadwal yang cukup padat yang pasti akan berdampak buruk pada kesehatan para member.⁣⁣⁣ Tur tersebut dimulai di Minneapolis pada 2 Juni dan berakhir di Los Angeles pada 11 Juli. Di antara bulan itu, para member MONSTA X harus tampil di 17 kota yang tersebar di seluruh Amerika Utara.⁣⁣⁣

Penggemar mengkritik Starship Entertainment karena membuat jadwal di mana para member hanya akan memiliki beberapa hari kosong di antara penampilan mereka. Para penggemar khawatir MONSTA X tidak akan bisa beristirahat sepenuhnya karena mereka akan terus-menerus bepergian atau mempersiapkan konser mereka selama hari-hari mereka tidak benar-benar tampil.⁣⁣⁣

image0

Para penggemar sangat khawatir karena salah satu member MONSTA X yakni Jooheon baru-baru ini harus beristirahat setelah mengalami "pusing dan kondisi ekstrim" saat terbang ke penampilan "Jingle Ball" mereka. Mereka juga mengklaim Starship menempatkan grup pada jadwal yang ketat untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin sebelum Shownu wajib militer pada tahun ini.

⁣⁣⁣"Ini adalah jadwal MONSTA X. Sial mereka gila??? Bahkan belum begitu lama sejak Jooheon sakit dan agensi sudah melakukan ini? ⁣" kata seorang netter.

"Mereka pada dasarnya berusaha memanfaatkan Shownu sebanyak mungkin sebelum dia harus wamil⁣⁣⁣," sahut netter lain.

"Ini akan memakan waktu setidaknya 2-3 hari untuk bepergian ke mana-mana. Apakah kalian pikir mereka akan cukup tidur? Perjalanan pada dasarnya akan mengambil setengah dari jadwal mereka.⁣⁣," seru netter lain.

"LOL, agensi selalu mengutamakan uang. Ada begitu banyak idol K-Pop yang terluka. Jika kalian akan menempatkan mereka di tur dunia, buat jadwal yang masuk akal," tambah yang lainnya.

Meskipun penggemar sangat senang melihat idola mereka aktif melakukan promosi sesering mungkin, mereka tidak ingin kesehatan MONSTA X terganggu. Hingga saat ini, Starship Entertainment belum menanggapi kekhawatiran para penggemar.⁣⁣⁣

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...