Showroom Luminer Cetak 3D Pertama Signify di Plaza Kenari Mas
Foto: Signify Indonesia

Showroom Luminer Cetak 3D Pertama Signify di Plaza Kenari Mas

Selasa, 6 Apr 2021 | 15:05 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Memiliki lampu yang estetis membuat sebuah tempat menjadi lebih indah untuk ditempati, sehingga tak jarang jenis pencahayaan tersebut digunakan di rumah ataupun tempat usaha. Pencahayaan seperti ini, bisa didapatkan dengan mengganti fitting atau kap lampu dengan luminer cetak 3D Phlips yang bisa dibuat sesuai dengan keinginan kamu.

Signify telah membuka showroom luminer cetak 3D pertamanya di Plaza Kenari Mas, Jakarta Pusat. Kemudian showroom keduanya juga akan segera hadir di LTC Glodok Jakarta, diikuti oleh lokasi-loksi lainnya dalam waktu dekat.

Signify menjadi pelopor penggunaan teknologi cetak 3D secara global untuk menghasilkan luminer yang dibuat sesuai pesanan dan merupakan manufaktur pencahayaan besar pertama yang memproduksi luminer cetak 3D berskala industri.  Signify menggunakan pendekatan berbasis IoT yang mengadopsi prinsip sirkular dan membantu mengurangi jejak karbon. Pendekatan ini, mampu menghemat waktu, energi, limbah, pengemasan, dan transportasi.

“Luminer cetak 3D adalah tren masa depan dalam industri pencahayaan, oleh karena itu kami ingin lebih banyak orang untuk mengetahui dan merasakan teknologi yang mengesankan ini, yang pada akhirnya akan mengubah cara luminer diproduksi,” kata Dedy Bagus Pramono, Country Leader Signify Indonesia.

“Dengan membuka showroom 3D pertama kami di dua lokasi yang dianggap sebagai pusat produk elektronik dan kelistrikan secara nasional ini, akan memungkinkan kami memperluas jangkauan kepada beragam konsumen dan pelanggan professional, serta menunjukkan kepada mereka bagaimana kami memproduksi luminer yang ramah lingkungan dan berkelanjutan ini,” imbuhnya.

Di showroom Plaza Kenari Mas, pelanggan bisa menyaksikan proses pencetakan sekaligus mencermati produk akhirnya. Konsumen dan pelanggan profesional juga bisa mempelajari tentang karakteristik produk, kinerja luminer cetak 3D, dan manfaat lingkungan dari teknologi percetakan 3D berkelanjutan.

Luminer cetak 3D memiliki jejak karbon 47% lebih rendah daripada luminer logam yang diproduksi secara konvensional. Bahan baku yang digunakan yakni polikarbonat daur ulang, yang mempunyai bobot hanya dau pertiga dari luminer biasa.

Penggunaan bahan polikarbonat yang dapat didaur ulang, membuat luminer cetak 3D bisa digunakan dan dicetak ualng untuk memenuhi dengan tepat kebutuhan pelanggan saat ini atau di masa mendatang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...