Shuhua Hanya Dapat 4 Detik, Line Distribution (G)I-DLE 'HWAA' Tuai Sorotan
Foto: Pinterest.com

Shuhua Hanya Dapat 4 Detik, Line Distribution (G)I-DLE 'HWAA' Tuai Sorotan

Selasa, 12 Jan 2021 | 15:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  (G)I-DLE akhirnya merilis mini album terbaru bertajuk "I Burn" dengan lagu utama berjudul "HWAA" yang dirilis pada 11 Januari 2021. Melalui comeback ini, (G)I-DLE berhasil memuncaki berbagai chart musik Korea.

Namun, netizen kini memperbincangkan line distribusi para member (G)I-DLE di lagu "HWAA". Terungkap bahwa member termuda (G)I-DLE yakni Shuhua hanya mendapat bagian menyanyi 4 detik. Karena hal ini, penggemar Shuhua di China yakni ShuhuaCn1 menolak untuk membeli album terbaru (G)I-DLE sebagai bentuk kekecewaan mereka.

image0
Foto: Theqoo.net

Sontak, hal ini menuai sorotan netizen Korea. Tak sedikit yang mengkritik karena Shuhua layak mendapat bagian menyanyi yang adil. Sementara netizen lainnya menilai kalau pengucapan bahasa Korea idol asal Taiwan itu belum begitu bagus sehingga ia mendapat bagian menyanyi yang sedikit.

"Aku melihat MV dan memang agak parah
Ini memalukan, tetapi dia perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan keahliannya juga. Ada 3 member asing di grup tetapi jika dia satu-satunya yang mendapatkan perlakuan ini, maka ...," kata netizen dikutip Theqoo.

"Dia pasti patah hati jika hanya diberi 4 detik," ujar netter lain.

"Aku bertanya-tanya seberapa buruk dia dan mendengarkan lagunya dan merasa suaranya bagus," sahut netter lain.

"Aku bertanya-tanya apakah ini tidak keterlaluan tetapi melihat keahliannya, aku pikir itu bisa dimengerti .. Dia perlu lebih berusaha," sahut netter lain.

"Meski begitu, 4 detik itu keterlaluan," protes netter lain.

"Tidak peduli bagaimana kalian melihatnya, bukankah memberi waktu 4 detik di antara 6 member itu keterlaluan?," kritik netter lain.

"Aku pikir memberi 4 detik itu keterlaluan tetapi aku mengerti setelah menonton video," komentar netter lain.

"(G)I-DLE selalu memberikan bagian berdasarkan siapa yang melakukannya dengan baik," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...