Si Buta dari Gua Hantu Ikut Nimbrung di Acara Reuni Akbar 212

Amalia Purnama Sari
Amalia Purnama Sari

Si Buta dari Gua Hantu Ikut Nimbrung di Acara Reuni Akbar 212 Si Buta dari Gua Hantu di acara Reuni Akbar 212 (foto: Kiblat.com)

Winnetnews.com - Reuni Akbar 212 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Senin (02/12) tidak hanya dihadiri sejumlah jamaah berpakaian serba putih. Ada sosok mencolok yang ikut bergabung.

Dilansir dari berbagai sumber yang ada, tampak sosok pria berpakaian unik dengan konstum Si Buta dari Gua Hantu. Pria ini mengenakan pakaian serba hijau sambil menggendong boneka monyet.

Si Buta dari Gua Hantu tak lupa mengenakan ikat kepala dengan tulisan Arab. Ketika diminta untuk sesi wawancara, pria ini dengan halus menolak.

Saat ini sejumlah massa tengah mengikuti Reuni Akbar 212 di sekitar area Monas. Massa tampak seperti lautan manusia berwarna putih.

Beberapa tokoh penting ikut hadir dalam agenda ini, diantarnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Ma’arif, dan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Selain itu, turut hadir juga Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Hidayat Nur Wahid dan Ketua DPP Partao Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Acara Reuni Akbar 212 sudah digelar sejak Senin dini hari tadi dan akan berlangsung hingga malam hari nanti.

Apa Reaksi Kamu?